Jasa Service AC / Perbaikan AC Central, AC Cassette, AC Presisi ( PAC ) Ruang Server, AC VRV, AC Floor Standing, AC Ceiling, AC Split, AC Split Duct, AC Panel, AHU, Cold Storage - Pompa Kolam Renang, Kulkas, Dispenser, Mesin Cuci - JABODETABEK

PESAN SEKARANG JUGA !! Fast Respon - Layan Terpercaya Dan Profesional

JASA INSTALASI AC

Jasa Instalasi AC

Layanan jasa instalasi AC, meliputi pemasangan berbagai jenis pendingin ruangan untuk berbagai merek dan jenis yang berbeda. Air Conditioning Split, AC Window, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, AC Window, serta AC Central. Layanan jasa ini kami berikan untuk instalasi unit baru maupun pendingin ruangan yang ingin dipindah tempatkan dari suatu ruangan ke ruangan lain atau dari suatu tempat ke lokasi yang berbeda (relocation).
Untuk sementara, kami baru dapat mengerjakan layanan jasa instalasi AC di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok dengan jumlah unit terbatas. Untuk pemasangan dalam jumlah banyak kami berkenan melakukannya dilokasi yang ditawarkan oleh pelanggan dengan cara bertahap agar tenaga professional kami dapat bekerja dengan sempurna.
Instalasi system pendingan yang lebih luas dengan berbagai jenis aplikasi, yang disebut dengan sistem refrigerasi, kami bekerjasama dan merekomendasikan perusahaan refrigerasi nasional PAGODASAKTI untuk pengerjaan ruang pendingin dengan kapasitas besar. Merancang dan membangun Cold Room dan Water Chiller serta Frozen Store di seluruh wilayah Indonesia serta menjual berbagai jenis produk Refrigerator.
Labels: JASA INSTALASI AC

Thanks for reading JASA INSTALASI AC. Please share...!

Back To Top